29 July 2021 : 02.28

Rahmat Erwin Rebut Medali Perunggu, Kento Momota Tersingkir

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Kejutan lifter Indonesia, Rahmat Erwin Abdullah meraih medali perunggu dari kelas 73 kg putra dan Kento Momota tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, kabar soal Lionel Messi yang kembali ke Barcelona juga jadi berita terpopuler.

1. Kejutan Besar, Rahmat Erwin Raih Perunggu Olimpiade Tokyo

Lifter Indonesia Rahmat Erwin Abdullah meraih medali perunggu pada cabang angkat besi kelas 73kg putra di Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7).

Rahmat Erwin meraih perunggu setelah memiliki total angkatan 342kg. Lifter 20 tahun itu kalah bersaing dengan lifter China Shi Zhiyong dan Mayora Pernia Julio Ruben dari dari Venezuela.

Medali perunggu ini melebihi target yang diusung Rahmat Erwin jelang Olimpiade Tokyo. Sebelumnya Rahmat Erwin hanya membidik posisi delapan besar di kelas 73kg.

2. Kento Momota Tersingkir dari Olimpiade Tokyo

Kento Momota yang merupakan unggulan pertama sekaligus andalan tuan rumah Jepang di tunggal putra badminton tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020.

Pada pertandingan terakhir di Grup A, Momota kalah dari atlet badminton Korea Selatan Heo Kwang Heee 15-21, 19-21 di Musashino Forest Sport Plaza, Rabu (28/7).

Banner Testimoni

Hasil negatif itu membuat Kento Momota yang merupakan pemain berperingkat satu dunia menelan satu kekalahan dari dua pertandingan dan mengoleksi satu poin.

3. Messi Kembali ke Barcelona

Lionel Messi tiba kembali di Barcelona pada Rabu (28/7) sore, setelah menjalani liburan usai membawa Argentina juara Copa America 2021.

Pemain berusia 34 tahun itu terlihat memboyong keluarganya kembali ke Barcelona saat tiba di Bandara El Prat, Barcelona.

Menurut laporan, Messi masih akan menikmati liburan selama beberapa hari lagi sebelum kembali bergabung dengan Barcelona menjelang musim 2021/2022.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition