Raih Hasil Buruk di MotoGP Mandalika 2022, Francesco Bagnaia Curhat di Media Sosial

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Francesco Bagnaia alias Pecco Bagnaia belum berhasil menorehkan catatan apik dalam MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung pada Minggu (20/3/2022) sore waktu setempat.

Pembalap asal Italia itu harus puas finis di posisi ke-15 dalam balapan di Sirkuit Mandalika. Hasil ini membuat Bagnaia baru mampu mengoleksi satu poin dari dua balapan terakhir. Ia pun tercatat hanya bertengger di peringkat 19 klasemen sementara MotoGP.

Bagnaia sendiri tak menampik penampilannya di Pertamina Grand Prix of Indonesia–nama resmi MotoGP Mandalika 2022–kurang memuaskan. Dalam cuitannya di Twitter, Bagnaia mengaku sulit menerima hasil tersebut.

“Kadang (kita) menang, kadang (kita) kalah. Sulit untuk menerimanya, tetapi tidak ada yang pernah bilang bahwa hal itu akan mudah,” ujar rider Ducati berusia 25 tahun itu.

“Kita pulang dari balapan seperti ini dengan keinginan untuk kembali bekerja (meraih) tujuan. @ducatihorse, kita tangguh, teman-teman,” sambung Pecco Bagnaia dalam cuitannya yang diunggah pagi ini, Senin (21/3/2022).

Berita Video, Francesco Bagnaia Raih Pole Position di Kualifikasi MotoGP Amerika Serikat 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.