Raker dengan DPR RI, Menpora Amali Ingatkan Padatnya Agenda Olahraga Tahun Ini

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Tantangan berat bakal dihadapi para stake holder olahraga di Indonesia pada tahun ini. Seluruh elemen diharapkan bisa saling membantu mengingat padatnya agenda olahraga yang akan digelar di Tanah Air.

Dalam rapat kerja (raker) Kemenpora RI bersama Komisi X DPR RI, Menpora Zainudin Amali, mengatakan, setidaknya ada empat agenda besar yang akan digelar di Indonesia pada tahun 2022. 

“Perlu kami sampaikan kalender even olahraga tahun 2022 banyak yang sedang dipersiapkan, dan ada yang menjadi perhatian penting di mana kita menjadi tuan rumah, yaitu FIBA Asia Cup, IFSC Climbing World Cup, World Junior Wushu Championship, dan ASEAN Para Games di mana Vietnam tidak sanggup melaksanakan,” ujar Menpora Amali di Gedung Nusantara I Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/3).

Raker ini berlangsung dari siang hingga sore hari. Dari meja pimpinan Raker dikomandoi Wakil Ketua Komisi X Agustina Wilujeng Pramestuti didampingi para Wakil Ketua Hetifah Sjaifudian, Dede Yusuf Macan Effendi, dan Abdul Fikri Faqih. Menpora sendiri didampingi lengkap para pejabat, Plt Sesmenpora, para Deputi, dan yang tidak hadir langsung secara daring dari ruang kerja di Kemenpora.

“Terima kasih atas undangannya dan kami hadir bersama seluruh pejabat, bahkan yang hadir secara daring diwajibkan dari ruang kerja, tidak boleh dari tempat lain, jika ada yang ketahuan akan mendapatkan peringatan dari Pak Sesmen,” kata Menpora Amali.

 

Berita video Menpora Zainudin Amali memberi pesan setelah Indonesia sudah bebas dari sanksi WADA dalam acara yang digelar pada Jumat (4/2/2022) siang hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.