24 August 2021 : 08.27

Rans Tahan Imbang Fenerbahce 3-3

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Rans Cilegon FC tahan imbang Fenerbahce U-19 3-3 dalam laga uji coba di Topuk Yaylas Resort and Sport, Selasa (24/8) malam waktu Indonesia.

Striker Umut Yasar Kececi membawa Fenerbahce U-19 unggul cepat pada menit keempat lewat tendangan dari dalam kotak penalti setelah tidak terjaga ketat pemain Rans.

Rans harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Rendy Juliansyah pada menit ke-25 usai dilanggar pemain lawan. Rendy digantikan Tegar Infatri pada menit ke-27.

Pada menit ke-29 Fenerbahce menggandakan skor menjadi 2-0 lewat penalti Enes Sanli setelah Makarius Suruan melangkan pelanggaran di kotak terlarang.

Rans memiliki sejumlah peluang mencetak gol. Akan tetapi penyelesaian akhir masih jauh dari efektif. Salah satunya tendangan Tegar pada menit ke-41 yang masih jauh dari sasaran.

pada menit ke-43 menjelang babak pertama berakhir Rifal Lastori dijatuhkan bek Fenerbahce di depan kotak penalti. Eksekusi yang dilakukan Patrich Wanggai gagal berbuah gol setelah tendangannya ke pojok kanan atas belum tepat sasaran.

Rans mencetak gol balasan pada menit ke-51 lewat Patrich Wanggai. Gol itu tercipta berkat blunder kiper Fenerbahce dan juga pressing ketat tim asuhan Bambang Nurdiansyah.

Pemain pengganti Ikhsan Nul Zikrak menyamakan kedudukan pada menit ke-53 setelah memanfaatkan assist Wanggai. Gol itu tercipta berkat kesalahan pemain belakang tuan rumah yang kemudian direbut Wanggai dan memberikan umpan kepada Ikhsan.

[Gambas:Video CNN]

Bora Aydinlik kembali membawa Fenerbahce unggul 3-2 setelah tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti tidak bisa diantisipasi kiper Wahyudi.

Rizky Hidayat yang masuk di babak kedua kembali membawa Rans menyamakan skor jadi 3-3 setelah memanfaatkan kesalahan kiper dan pemain belakang Fenerbahce.

Tekanan pemain Rans membuat kiper Fenerbahce salah dalam memberikan operan. Bola liar langsung dimanfaatkan Rizky menjadi gol.

Tanpa tambahan gol pada sisa pertandingan, Rans tahan imbang Fenerbahce U-19 3-3.

(sry)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition