Rayi RAN Sebut Mandalika Music Vibes Jadi Kesempatan Emas untuk Musisi Suguhkan Musik Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Rayi RAN sangat gembira menyambut pertunjukkan musik BNI Music Vibes di Kuta Mandalika, Lombok, NTB.

RAN akan menjadi salah satu musisi yang ikut memeriahkan acara yang akan digelar di ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 itu.

“Kalau dari RAN, pastinya kita bakal bawain lagu-lagu terbaik kita ya dan juga singel terbaru kita ‘Selalu Bersama’,” kata Rayi Putra saat konferensi pers virtual, Jumat (11/3/2022).

Karena disaksikan bukan hanya dari penonton dalam negeri, Rayi menyebut BNI Music Vibes merupakan kesempatan bagus untuk para musisi yang tampil.

Baca juga: Maliq & DEssentials Bakal Beri Kejutan On The Spot di Mandalika Music Vibes

“Tapi untuk adjust audience luar negeri jujur menurut kita malah ini kesempatan yang baik untuk orang-orang luar Indonesia experience musik-musik Indonesia yang seutuhnya,” paparnya.

Menurut pendapat Rayi, penonton luar negeri dapat menikmati keindahan musik-musik Indonesia yang beragam.

“Insha Alah reaksi mereka bagus-bagus banget, jadi ini kesempatan emas bagi kita mempertunjukkan musik Indonesia,” ucap Rayi.

Oleh karenanya, RAN tidak mempersiapkan secara khusus karena mereka akan tampil apa adanya.

Baca juga: Mandalika Music Vibes, Pertunjukan Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGP Mandalika

“Jujur enggak begitu ada persiapan khusus untuk audience luar negeri, justru kita akan tampil seperti biasanya kita apa adanya saja,” ujarnya.

Sebagai informasi, BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagaian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

Related posts