18 February 2021 : 08.28

Reaksi ‘Gila’ Neymar saat Mbappe Robek Gawang Barcelona

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Neymar bereaksi ‘gila’ saat rekan setimnya di Paris Saint Germain Kylian Mbappe sukses mencetak hattrick ke gawang Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

PSG secara mengejutkan mampu menghajar Barcelona 4-1 di Stadion Camp Nou. Mbappe jadi bintang di laga ini lewat hattrick ke gawang tuan rumah.

Neymar sendiri terpaksa absen karena cedera yang dilanda beberapa hari sebelum pertandingan. Situasi ini membuatnya terpaksa menonton dari rumah.

Bintang internasional Brasil itu ternyata tak segan mengunggah video di Instastory yang menggambarkan betapa bahagianya dia saat menyaksikan Mbappe mempermalukan mantan klubnya, Barcelona.

Dalam video tersebut, semula Neymar tampak tegang mengamati aksi Mbappe saat membongkar pertahanan Barcelona. Sontak, ia berteriak sambil mengangkat kedua tangannya usai Mbappe cetak gol.

Neymar pernah menjadi bagian penting di Barcelona hingga dikenal dengan julukan trio MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun, video ini membuktikan Neymar sudah move on meski musim lalu sempat berusaha kembali gabung Barcelona.

Neymar mengalami cedera ketika memperkuat Paris Saint-Germain melawan Caen di babak 32 besar Piala Prancis. Hasil tes medis menyebut Neymar mengalami cedera panggul.

Tim medis PSG memprediksi Neymar harus beristirahat selama empat pekan. Artinya Neymar juga belum bisa dipastikan bisa tampil lawan Barcelona pada leg kedua yang dihelat di Paris, 10 Maret mendatang.

Setidaknya Neymar bisa sedikit tenang karena PSG sudah punya modal bagus lewat kemenangan tandang 4-1 di markas Barcelona. Hasil imbang di Parc des Princes sudah cukup bagi Les Parisiens untuk melaju ke perempat final.

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition