Real Madrid Menang “Comeback”, Marc Marquez Iri

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez, turut menyumbang pendapat terkait laga akbar Liga Champions, Real Madrid vs PSG, pada Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Partai Real Madrid vs PSG pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi kubu tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu.

Sebenarnya, Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol babak pertama Kylian Mbappe pada pertandingan leg kedua tersebut.

Gol itu membuat PSG sempat unggul 2-0 secara agregat mengingat mereka juga menang 1-0 saat pertandingan leg pertama di Paris.

Namun, Real Madrid memastikan kelolosan lewat tiga gol Karim Benzema pada babak kedua.

Baca juga: Pernyataan Mbappe Setelah PSG Disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions

Pertandingan pun usai dengan agregat 3-2 bagi Los Blancos.

Kemenangan Real Madrid ini menjadi salah satu pertanyaan yang dilempar ke Marc Marquez pada suatu acara fungsional bersama salah satu sponsor pebalap asal Spanyol tersebut.

Sebagai pebalap asal Cervera, salah satu distrik negara bagian Catalonia, ia pun mengutarakan laga tersebut sangat dramatis walau ia merasakan ada sedikit rasa iri.

“Sebagai seorang cule (fans Barcelona), saya iri dengan apa yang para Madridistas bisa rasakan,” ujar rider berusia 29 tahun tersebut seperti dikutip dari Marca.

“Pertandingan berubah total dalam waktu lima menit. Saya menonton laga tersebut dan menikmatinya.”

Related posts