24 August 2021 : 02.27

Reims vs PSG, Kesempatan Duet Sebelum Messi dan Neymar Duel

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Paris Saint-Germain (PSG) punya kesempatan memainkan Lionel Messi dan Neymar secara bersamaan sebelum keduanya bentrok di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga tandang lawan Reims, Minggu (29/8) waktu setempat adalah kesempatan terakhir PSG untuk memainkan Neymar dan Messi secara bersamaan di lapangan sebelum jeda internasional di awal September.

Pada jeda internasional, Messi dan Neymar bakal memperkuat Argentina dan Brasil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia. Satu dari tiga laga yang dimainkan adalah duel Brasil lawan Argentina di Sao Paolo pada 5 September.

Pada laga tersebut, Messi dan Neymar bakal berada di dua tim yang berbeda. Messi bakal jadi motor serangan Argentina sedangkan Neymar jadi penggerak tim Brasil.

Dalam pertemuan terakhir di final Copa America, Messi sukses membawa Argentina menaklukkan Neymar dan Brasil dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal di laga itu dicetak oleh pemain PSG lainnya, Angel Di Maria.

[Gambas:Video CNN]

Selepas final, momen kebersamaan Messi dan Neymar jadi hal yang dibicarakan. Messi terlihat antusias menghabiskan waktu bersama Neymar.

Tak sampai dua bulan kemudian, kejutan besar terjadi ketika Messi memutuskan pindah ke PSG dan kembali bermain bersama Neymar. Barcelona tak mampu mengatasi persoalan aturan gaji pemain sehingga Messi terpaksa pindah.

Messi pun memilih bergabung dengan PSG, klub tempat Neymar bernaung usai pergi dari Barcelona pada 2017.

Kolaborasi Messi dan Neymar di lapangan adalah salah satu hal yang paling dinantikan di PSG musim ini. Namun setelah tiga pekan Ligue 1 berlangsung, Messi dan Neymar belum pernah diturunkan.

Tanpa Messi dan Neymar, PSG sendiri mulus menjalani tiga laga awal Ligue 1 dengan sembilan poin di tangan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition