20 January 2021 : 05.41

Repsol Honda bersama Marc Marquez Cs Miliki Misi Ambisius di MotoGP 2021

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Tim pabrikan asal Jepang, Repsol Honda memiliki misi yang tergolong ambisius untuk gelaran MotoGP 2021.

Repsol Honda berharap kepada Marc Marquez cs mampu mencatatkan tiga gelar sekaligus, alias triple crown pada kejuaraan dunia MotoGP 2021.

Misi ambisius tim oranye Repsol Honda itu tergolong wajar setelah mereka memiliki musim yang dapat dikatakan buruk pada MotoGP 2020.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021, 7 Hal yang Dinanti Kejuaran Dunia Musim Ini: Comeback Marquez, Babak Baru Rossi

Baca juga: HASIL Thailand Open 2021: Menang Susah Payah, Jojo Akui Tegang hingga Soroti Faktor Non-teknis

Sebagaimana yang diketahui, Repsol Honda tak mampu berbicara banyak pada kejuaraan musim lalu tanpa seorang Marc Marquez.

Cedera yang dialami The Baby Alien sepanjang musim berimbas besar, terutama bagaimana tim pabrikan Jepang itu bak singa  tanpa taring.

Performa kurang stabil juga dimiliki rider Honda lainnya seperti Alex Marquez, Taakaki Nakagami, Cal Crutchlow dan rider pengganti Stefan Bradl.

Dalam konferensi pers yang digelar belum lama ini, petinggai Honda, Tetsuhiro Hikita memiliki harapan Marc Marquez cs mampu kembali berjaya di kelas para raja.

Ia mencanangkan target yang tergolong ambisius, yakni meraih triple crown.

“Tujuan kami adalah mendapatkan triple crown karena pada musim lalu kami tidak dapat menunjukkan kekuatan Honda, kami tidak akan biarkan hal itu terjadi lagi,” terangnya seperti yang dikutip dari laman Paddock-GP.

Tetsuhiro Hikita juga berpesan agar penampilan melempem di MotoGP 2020 jangan sampai terulang kembali.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition