18 May 2021 : 02.47

Rossi Kirim Pesan Haru ke Pendukungnya di Indonesia, Begini Isinya

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Pembalap Petronas Yamaha asal Italia, Valentino Rossi menyampaikan pesan khusus untuk seluruh penggemarnya di Indonesia. Dia mengaku terharu, lantaran selalu mendapat banyak dukungan dari mereka selama berkarier sebagai pembalap.

Saat menghadiri wawancara di saluran televisi swasta, Rossi mengatakan, dukungan dan cinta yang dihaturkan pendukungnya di Indonesia telah memberinya kekuatan positif. Itulah mengapa, dia berharap diberikan kesempatan tampil di MotoGP Mandalika musim depan.

“Saya tidak tahu (apakah bisa tampil di MotoGP Mandalika 2022 atau tidak), tapi saya harus berterima kasih kepada para penggemar di Indonesia. Karena saya menerima banyak sekali cinta, kekuatan positif dari mereka semua, banyak sekali,” ujar Rossi, dikutip Selasa 18 Mei 2021.

“Ini seperti sulit dipercaya, karena MotoGP sangat digemari di Indonesia. Semuanya adalah penggemar hebat. Saya harus berterima kasih. Ya tentu saja, saya akan sangat bahagia jika turun balapan pada tahun 2022 dan datang ke Indonesia,” sambungnya.

Valentino Rossi dan Penggemarnya.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition