9 August 2021 : 08.25

Rossi Salahkan Marquez, Sebut Agresif di MotoGP Styria

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Valentino Rossi menyalahkan Marc Marquez terkait insiden dua kali senggolan dengan Aleix Espargaro pada balapan MotoGP Styria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (8/8).

Marquez dan Espargaro dua kali bersenggolan saat dua kali start di tikungan pertama balapan MotoGP Styria. Kedua pembalap pun saling menyalahkan usai balapan di Sirkuit Red Bull Ring.

Dikutip dari Tuttomotoriweb, Rossi lebih menyalahkan Marquez terkait insiden dengan Espargaro. The Doctor mengatakan Marquez selalu tampil agresif.

“Marquez sangat agresif terhadap pembalap lain. Hari ini dia agresif kepada Aleix, dan sebelumnya ke pembalap lain. Saya tidak tahu lagi harus berkata apa. Saya tidak punya ide bagaimana memperbaiki situasi,” ujar Rossi.

Usai balapan MotoGP Styria, Espargaro mengungkapkan kekesalan terhadap Marquez dan Steward FIM MotoGP. Kakak kandung rekan setim Marquez di Repsol Honda, Pol, itu kesal karena Steward FIM tidak memberi hukuman.

Sementara Marquez mengakui kesalahan di insiden senggolan pertama. Namun, juara dunia MotoGP enam kali itu menyalahkan Espargaro atas insiden senggolan kedua.

Rossi sendiri hanya mampu finis ke-13 pada balapan MotoGP Styria 2021. Pembalap Petronas Yamaha itu mengaku kesulitan saat awal balapan di dua start.

“Pada akhirnya hasil ini bukan bencana, saya mendapatkan poin. Sayangnya di awal balapan saya kehilangan beberapa posisi, tapi saya mampu membalap dengan cukup bagus. Ini bukan trek terbaik untuk Yamaha. Kami kurang cepat di jalur lurus,” ucap Rossi.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

“Target akhir pekan ini adalah merebut poin lebih banyak, start lebih bagus dan mungkin berjuang di posisi sepuluh besar. Saya pikir itu potensi terbaik kami,” ujar Rossi.

Live streaming MotoGP Austria, 15 Agustus mendatang, bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung melalui Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition