16 February 2021 : 02.09

“Saat Lihat Marc Marquez di Depan atau Belakang, Tak Sadar Anda Berpikir…”

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, berharap Marc Marquez ( Repsol Honda) segera pulih sehingga bisa tampil pada MotoGP 2021.

Quartararo mengaku sangat menantikan persaingan dengan Marc Marquez karena ingin membuktikan diri bisa bersaing di jajaran elite pebalap MotoGP.

Namun, Quartararo kini harus bersabar jika ingin bersaing dengan Marc Marquez.

Sebab, Marc Marquez sampai saat ini masih belum pulih dari cedera retak tulang lengan kanan yang pertama kali diderita pada Juli 2020.

Sejauh ini, Marc Marquez tercatat sudah tiga kali masuk ruang operasi untuk memasang atau memperkuat pelat titanium di lengan kanannya.

Baca juga: Morbidelli: Dulu bersama Quartararo Santai, dengan Rossi Saya Yakin…

Operasi terakhir Marc Marquez dilakukan di Rumah Sakit Internasional Ruber, Kota Madrid, Spanyol, pada 3 Desember 2020.

Marc Marquez harus menjalani operasi ketiga karena terapi kejut yang digunakan untuk menyembuhkan cedera patah tulang lengan kanannya tidak membuahkan hasil maksimal.

Agenda dari operasi ketiga Marc Marquez adalah memasang pelat titanium baru sekaligus pemindahan, pencangkokan bagian tulang pinggul ke lengan kanannya.

Operasi itu berjalan sukses meskipun ditemukan infeksi di bagian lengan kanan Marc Marquez.

Infeksi itu membuat Marc Marquez harus menjalani perawatan antibiotik selama beberapa hari di rumah sakit sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition