Sambut MotoGP Indonesia, Marc Marquez Ingin Tampil Terbaik

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.comMarc Marquez merupakan salah satu pebalap MotoGP yang ikut parade di Jakarta, jelang seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 18-20 Maret 2022.

Usai finis di posisi kelima di seri pembuka GP Qatar, pebalap asal Spanyol itu mengatakan senang bisa kembali ke Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca juga: Kenapa Banyak Sopir Bus yang Ugal-ugalan di Jalan?

Marc Marquez (Repsol Hond) saat mengikuti sesi latihan bebas keempat MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (5/3/2022).AFP/KARIM JAAFAR Marc Marquez (Repsol Hond) saat mengikuti sesi latihan bebas keempat MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (5/3/2022).

“Kami telah membuat perbaikan selama akhir pekan di Qatar dan jelas bahwa ada banyak potensi,” kata Marc mengutip Tuttomotoriweb.it, Rabu (16/3/2022).

“Saya sangat senang bisa kembali ke Mandalika, senang bisa melihat semua penggemar kami di Indonesia dan akhirnya memiliki pertunjukan yang bagus untuk mereka setelah bertahun-tahun,” ungkapnya.

Marc mengatakan, dia ingin menampilkan hasil terbaik untuk para penggemar di Indonesia. Kemudian GP Mandalika juga jadi ajang yang tepat untuknya membuktikan keunggulan motor RC213V 2022.

Baca juga: Makin Percaya Diri, Pol Sebut Honda RC213V Lebih Aman dan Kencang

Marc Marquez saat sesi tes pra-musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, LombokDok. @marcmarquez93 Marc Marquez saat sesi tes pra-musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok

“Saya harap para penggemar kami bersenang-senang dan kami dapat merayakan akhir pekan yang baik,” katanya.

“Akhir pekan yang lain menawarkan kesempatan lain untuk lebih memahami motor dan lebih dekat untuk berjuang untuk memimpin lagi, kami berada di awal dan kami terus menekan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts