Sambut MotoGP Indonesia, MGPA Janjikan Pengalaman Berbeda di Sirkuit Mandalika

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda, menjanjikan pengalaman berbeda bagi penonton MotoGP Indonesia yang hadir langsung di Sirkuit Mandalika.

Perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, itu dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Selain menampilkan aksi para pebalap di kelas utama MotoGP, rangkaian MotoGP Indonesia juga akan menjadi panggung bagi rider kelas Moto2 dan Moto3.

Pebalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji, bakal menjadi salah satu dari sederet nama yang akan bersaing di kelas Moto3 saat rangkaian MotoGP Mandalika bergulir.

Baca juga: Target Mario Suryo Aji di Moto3 2022 hingga Mimpi ke MotoGP

Menjelang dimulainya rangkaian MotoGP Indonesia, MGPA selaku promotor melakukan persiapan bersama beberapa pihak seperti Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pemilik Sirkuit Mandalika dan pihak kontrakor PT Pembangunan Perumahan (PP).

Salah satu persiapan yang sedang dilakukan adalah melengkapi fasilitas pendukung. Terkini, MGPA memberikan update terkait pemasangan kursi penonton, khususnya di sektor Grandstand.

Sektor Grandstand menjadi salah satu dari lima kelas yang tersedia bagi penonton MotoGP indonesia di Sirkuit Mandalika.

Selain Grandstand, MGPA juga menyediakan kelas Premier Hospitality, Deluxe Class, dan General Admission.

Baca juga: Arahan Presiden Jokowi soal Jumlah Penonton MotoGP Mandalika

Adapun sektor Grandstand terbagi menjadi dua kelas, yakni premium dan standard.

Wakil Direktur MGPA Cahyadi Wanda mengatakan bahwa beberapa kursi di sektor Grandstand kini sudah terpasang.

Related posts