14 February 2021 : 08.28

Sandy Walsh Bawa Mechelen Menang Dramatis di Liga Belgia

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Sandy Walsh membawa Mechelen menang dramatis 2-1 atas Beerschot di pekan ke-26 Liga Belgia di Stadion Olympisch, Minggu (14/2).

Mechelen tertinggal lebih dahulu lewat gol penalti Raphael Holzhauser pada menit ke-52. Penalti itu diberikan kepada Berrschot setelah Rob Schoofs melakukan pelanggaran terhadap Loris Brogno.

Kemenangan Beerschot yang sudah di depan mata hilang setelah pemain pengganti Mechelen Sandy Walsh mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90.

Walsh yang juga berdarah Indonesia dan sedang dalam proses naturalisasi menyelamatkan Mechelen dari kekalahan usai menerima umpan Nikola Storm.

Gol ke gawang Beerschot jadi yang ketiga bagi Sandy Walsh di Liga Belgia dalam 17 pertandingan. Bek 25 tahun itu juga memberikan 2 assist di Liga Pro Jupiler.

[Gambas:Video CNN]

Skor imbang itu membuat tim asuhan Wouter Vrancken kian termotivasi membawa pulang tiga angka dari markas Beerschot.

Petaka bagi tuan rumah terjadi di masa injury time. Pada menit ke-90+4, tim tamu membalikkan kedudukan lewat gol pemain pengganti lain Ferdy Druijf berkat assist Schoofs.

Tambahan tiga poin atas Beerschot membawa Mechelen naik satu peringkat ke posisi kedelapan klasemen Liga Belgia.

Kemenangan pada pekan ke-23 itu membuat Mechelen melanjutkan tren apik di Liga Belgia dengan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dengan empat di antaranya meraih kemenangan.

(sry)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition