12 August 2021 : 03.10

Sang Ibu: Rossi Telepon, Ucap Pensiun, Saya Tak Bisa Berkata, lalu Ubah…

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Ibu Valentino Rossi, Stefania Palma, mengaku bersyukur anaknya mengumumkan keputusan akan pensiun akhir musim ini pada pertengahan pekan lalu.

Stefania Palma bersyukur karena fans Valentino Rossi kini masih memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan idolanya.

Jika Rossi mengumumkan keputusan pensiun pada akhir musim lalu, Stefania Palma sangat yakin para fans akan lebih terpukul dan sulit menerima.

Stefania Palma mengakui dirinya masih sulit menerima keputusan Valentino Rossi yang akan pensiun akhir musim ini.

Baca juga: Kelakar Rossi soal Kemungkinan Batal Pensiun: Saya Akan Lanjut jika…

Namun, Stefania Palma mengaku sangat bangga ketika melihat cara Valentino Rossi menyampaikan keputusannya pada Kamis (5/8/2021) malam WIB.

Sebab, Stefania Palma menilai Valentino Rossi berbicara dengan jujur menyampaikan isi hatinya pada konferensi pers tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Stefania Palma berharap para fans tidak terus larut dalam kesedihan karena mereka masih memiliki kesempatan untuk menyaksikan Rossi.

“Satu hari sebelum konferensi pers itu, Valentino Rossi menelepon saya. Rossi saat itu memberi tahu bahwa dia akan mengumumkan keputusan pensiun,” kata Stefania Palma dikutip dari situs Motosan.es.

“Saya saat itu tidak tahu harus berkata apa, lalu saya mengubah topik pembicaraan,” ujar Stefania.

Baca juga: Reaksi Para Pebalap soal Valentino Rossi Pensiun, dari Idola hingga Terhebat Sepanjang Masa

“Valentino Rossi adalah orang yang memiliki prinsip hidup dan selalu memikirkan masa depan. Sampai saat ini, saya masih terkejut dengan keputusan Rossi,” ucap Stefania.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition