Sebelum Libas Sirkuit Mandalika, Quartararo Santai Main Biliar di Hotel Origin Lombok

  • Whatsapp

Laporan Wartawan Tribunnews/Drajat Sugiri

TRIBUNNEWS.COM – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo habiskan waktunya di Origin Lombok Hotel dengan aktivitas olahraga.

Namun di sela-sela menjaga kondisi fisik agar tetap prima untuk melibas Sirkuit Mandalika, Fabio Quartararo menyempatkan diri untuk bersantai.

Dua di antaranya ialah berenang dan main biliar.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo nampak tersenyum saat ditemui di Origin Lombok, Rabu (16/3/2022)
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo nampak tersenyum saat ditemui di Origin Lombok, Rabu (16/3/2022) (Tribunnews.com/Drajat Sugiri)

Baca juga: Ratusan Motor Ikut Konvoi MotoGP, Kawasan Silang Monas dan Medan Merdeka Ditutup Sementara

Baca juga: Link Live Streaming Parade MotoGP di Jakarta, Marc Marquez dkk Unjuk Muka sebelum ke Mandalika

Kegiatan Fabio Quartararo selama menginap di Origin Lombok disampaikan oleh resepsionis hotel, Baiq Ermy Aulia, Rabu (16/3/2022).

“Kalo agenda pembalap sama kru saya lihat agendanya beda ya. Hari ini dari kru Yamaha sudah mulai beraktivitas, sedangkan pembalap (Quartararo dan Morbidelli) selama tiga hari kebanyakan beristirahat di dalam hotel,” terang Ermy kepada Tribunnews.

“Kegiatan sehari-harinya main di pantai kalo sore, sedangkan paginya olahraga ya. Kalo pas lagi santai, pembalap pilih berenang sama main biliar, santai dulu pokoknya,” tambahnya melanjutkan.

Area Biliar yang digunakan untuk Fabio Quartararo dan rombongan tim Yamaha melepas penat saat di Origin Lombok Hotel, Rabu (16/3/2022)
Area Biliar yang digunakan untuk Fabio Quartararo dan rombongan tim Yamaha melepas penat saat di Origin Lombok Hotel, Rabu (16/3/2022) (Tribunnews.com/Drajat Sugiri)

Baca juga: Dukung Fabio Quartararo Juara, Pemilik Moonstar Cell Siap Nonton MotoGP Mandalika

Baca juga: MotoGP Mandalika: Momen Lari Sore Fabio Quartararo di Lombok

Origin Lombok Hotel terdiri dari 33 kamar dan semuanya full dibooking untuk event MotoGP.

Dari 33 kamar yang digunakan, ada tiga orang kru dari Ducati yang menginap berbarengan dengan Quartararo maupun Morbidelli.

Sebelumnya Origin Lombok juga digunakan sebagai tempat pelepas penat duet rider Monster Energy Yamaha ini kala tes pramusim MotoGP Mandalika, Februari lalu.

Origin Lombok Hotel berada di daerah Sengkol, Kuta, Lombok. Dibangun pada tahun 2016 di atas tanah seluas 1,3 hektare.

Beragam fasilitas yang disediakan untuk Quartararo dan rombongan, mulai dari dua kolam renang, ruangan biliar, restoran, bar, dan spot tempat olahraga.

Sebagai catatan saja, seri kedua MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 18 hingga 20 Maret mendatang.

Tempat Fabio Quartararo bersantai
Di sela-sela menjaga kondisi fisik agar tetap prima untuk melibas Sirkuit Mandalika, Fabio Quartararo menyempatkan diri untuk bersantai.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.