26 February 2021 : 08.50

Sebelum Tesla Model 3, Polisi di RI Pakai Mobil Listrik Lebih Murah

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Mobil listrik sebagai salah satu jawaban di dunia demi mengurangi polusi udara yang dihasilkan mesin pembakaran. Bukan hanya dimiliki oleh individu, kendaraan pelahap seterum juga digunakan beberapa instansi negara.

Bahkan di Indonesia untuk kepentingan patrol kepolisian sudah mulai memanfaatkan mobil tanpa emisi, yakn Tesla Model 3. Kendaraan listrik buatan Elon Musk itu menjadi barang hibah pemberian IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Istiono mengatakan bahwa mobil listrik Tesla untuk patroli ini akan dipergunakan dengan baik oleh jajarannya. Dengan ini, Korlantas berharap bisa beralih dari ke mobil listrik, sebagaimana program pemerintah.

“Hari ini kami kedatangan tamu teman-teman dari IMI, tidak saja bersilaturahmi tapi banyak hal yang kami bicarakan untuk program-program ke depan. Plus-nya lagi, hari ini IMI datang ke sini memberikan hibah satu kendaraan Tesla untuk patroli lalu lintas,” ujarnya dikutip dari VIVA Otomotif Kamis 25 Februari 2021.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition