25 April 2021 : 08.47

Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Agar Tampilan Motor Kinclong

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Pemakaian motor dengan jangka waktu yang cukup sering, terkadang membuat tampilan cat motor nampak kusam. Beberapa faktornya, antara lain air hujan, sinar matahari hingga debu jalanan. Nah, motor yang catnya sudah kusam pastinya akan membuat kita merasa terganggu karena tampilannya sudah tidak bagus.

terlebih pada vinyl atau material plastik yang banyak digunakan untuk part  kendaraan termasuk pada sepeda motor. Penggunaan material ini terdapat pada hampir sepeda motor, baik cover body hingga sepakbor.

“Jika warna vinyl telah mulai berubah atau memudar akan cukup sulit untuk mengembalikan seperti semula, biasanya terdapat pada bagian cover atas setang serta spakbor belakang. Namun saat ini salah satu dari line up produk SCUTO Blackseries yaitu Vinyl Restorer mampu mengembalikan warna dari vinyl yang telah mulai memudar dengan mudah,” ungkap Mohammad Rizki Elrivany, Product Manager SCT Motodetailing.

Cara penggunaannya pun mudah, Rizki menjelaskan penggunaan chemical yang harganya Rp150 ribu per botol hanya tinggal mengoleskan vinyl restorer secara berlahan, pada bodi motor yang sudah dicuci terlebih dahulu. Jika telah terlapisi dengan rata, maka diamkan beberapa saat hingga chemical kering dan warna vinyl kembali seperti layaknya baru,” tambah Rizki.

Perawatan Bodi Motor

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition