24 July 2021 : 08.47

Selain Harga, Sebelum Beli Motor Baru Wajib Perhatikan 8 Hal ini

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Sebagai kendaraan ‘antimacet’, sepeda motor kerap dilipih sebagai transportasi utama untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Setiap brand menawarkan model yang beragam, begitu juga dengan spesifikasi, dan harga jualnya.

Di Indonesia ada banyak merek motor yang beredar dipasaran. Salah satunya Yamaha, jenama asal Jepang tersebut menawarkan beragam model dengan spesifikasi berbeda-beda, mulai dari matik, naked, trail, dan sport full fairing.

Namun tidak semua model yang ditawarakan sesuai dengan selera konsumen. Selain menyesuaikan kondisi keuangan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan pembelian.

Dalam keterangan resmi jaringan diler Yamaha, Staf Promotion DDS Mandiri Department, Pungkas Prayogo menyebut, sebelum membeli motor sebaiknya menggali informasi terlebih dahulu. Salah satunya jenis motornya.

“Sesuaikan motor dengan kebutuhan, kemudian layanan purna jual, dan ketersediaan spare part untuk peawatan motor, hingga fitur dan spesifikasi motor yang tepat untuk menunjang aktivitas berkendara,” tulis keterangannya dikutip, Sabtu 24 Juli 2021.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition