19 August 2021 : 08.27

Selesai Rebutan Mbappe, Madrid dan PSG Tarik-tarikan Pogba

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) saling adu kekuatan dalam menarik pemain-pemain sepak bola kelas atas.

Setelah Kylian Mbappe melontarkan sinyal menetap di PSG, ambisi Madrid pun tertahan. Kini kedua klub kembali terlibat perseteruan di bursa transfer pemain.

Dua klub raksasa Eropa itu sama-sama menginginkan gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, yang kini masih berkostum Manchester United.

Los Blancos dan Les Parisiens sama-sama menginginkan Pogba di bursa transfer awal musim 2022/2023 mendatang.

Saat ini Pogba tinggal menyisakan satu tahun kontrak di Man Utd dan berpeluang pergi dari Stadion Old Trafford selepas Juli 2022.

Pogba pun disinyalir tidak akan menandatangani kontrak baru bersama Man Utd. Situasi tersebut mendapat perhatian Madrid dan PSG.

Pogba sejak beberapa musim lalu sudah dikaitkan dengan Madrid. Sementara pada bursa transfer awal musim kali ini justru PSG yang kerap getol diberitakan mengincar Pogba, sebelum kedatangan Lionel Messi.

AS menyebut Pogba tertarik bergabung ke Madrid, namun PSG punya kekuatan finansial untuk menggaji Pogba lebih besar.

Banner Testimoni

Pogba semula disebut sebagai salah satu pemain yang bakal dijual Man Utd pada tengah tahun ini untuk menutup uang pembelian Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun mantan pemain Juventus itu belum hengkang dan justru tampil memukau dalam laga perdana Liga Inggris dengan menyumbang empat assist ketika Man Utd menang 5-1 atas Leeds United.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition