Sempat Bikin Cemas, Repsol Honda Dikabarkan akan Memperkenalkan Joan Mir setelah MotoGP Austria 2022

  • Whatsapp

Suara.com – Masa depan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir perlahan mulai menemui kejelasan. Tim Repsol Honda dikabarkan akan mengumumkannya usai MotoGP Austria 2022 nanti.

Dilansir dari Speedweek, Repsol Honda dan Joan Mir telah mencapai kesepakatan untuk MotoGP 2023. Awalnya memang terlihat alot proses negosiasinya. Namun seiring berjalannya waktu, mereka dikabarkan telah sepakat.

Manajer Joan Mir, Paco Sanchez sebelumnya pernah mengatakan kalau kliennya tersebut hanya ingin bergabung dengan tim Repsol Honda. Lalu Honda pun meresponsnya dengan positif.

Mir dan Honda tampaknya sadar bahwa mereka saling membutuhkan untuk kejuaraan musim depan. Jika Joan Mir bakal menjadi pembalap tim Repsol Honda, sudah dipastikan Pol Espargaro akan terdepak.

Baca Juga:
Masa Depan Belum Jelas Bersama Honda, Pol Espargaro Sebut Dirinya Bakal Merapat ke KTM Tech3

Pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir (kiri) bersaa para pebalap MotoGP lainnya di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). [Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden]
Pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir (kiri) bersama Pol Espargaro di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). [Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden]

Namun pengumuman resminya belum diumumkan hingga detik ini. Namun Joan Mir memberikan sedikit kode ke publik kalau dirinya tak lama lagi bakal berlabuh ke tim Repsol Honda.

“Pasti akan menjadi tantangan untuk balapan bersama rekan setim baru yang stabil. Karena saya bisa membayangkan rekan setim saya akan cepat,” kata Mir dilansir dari laman resmi MotoGP.

Akankah isu ini bakal menjadi kenyataan? Kita tunggu saja kelanjutannya, tepatnya usai MotoGP Austria 2022 nanti yang bakal digelar akhir pekan ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.