12 August 2021 : 02.27

Sergio Ramos Ajak Messi Menginap di Rumah

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Sergio Ramos tampak sudah berupaya melakukan gencatan bentrok dengan Lionel Messi dengan menawari kapten timnas Argentina itu menginap di rumahnya.

Ramos dan Messi yang dahulu kerap terlibat duel lantaran berada di dua kubu berbeda, Real Madrid dan Barcelona, kini sama-sama membela Paris Saint-Germain.

Ramos sudah lebih dulu disahkan sebagai pemain PSG, sementara Messi baru kemarin.

Berada lebih dulu di Paris, Ramos pun sudah memiliki tempat tinggal. Sementara Messi yang baru datang di Kota Mode pada Selasa (10/8) diketahui masih menginap di hotel.

Ramos pun dikabarkan bersedia membuka pintu rumahnya untuk menyambut kedatangan Messi.

“Jika kamu dan keluargamu lebih memilih tinggal di rumah daripada di hotel, kamu bisa tinggal di rumah saya,” demikian tutur Ramos seperti dikatakan jurnalis El Pais, Juan Irigoyen.

Ramos pun diketahui menghormati dan mengagumi Messi yang selama ini selalu menjadi lawan di lapangan hijau selama bertahun-tahun.

Saat ini PSG disebut sedang mencarikan rumah untuk Messi sembari memberi pilihan sekolah bagi tiga anak La Pulga, Thiago, Mateo, dan Ciro.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Beberapa waktu lalu, ketika keduanya masih membela klub Spanyol, Ramos juga sempat menawarkan Messi tinggal di rumahnya.

Hanya saja ketika itu Ramos mengutarakan sembari bergurau jika Messi ingin bermain di Madrid.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition