Seru, Sirkuit Mandalika Bakal Buka Tour Wisata Keliling bagi Pecinta Swafoto

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Keindahan Sirkuit Mandalika mampu menyihir perhatian masyarakat dunia. Letaknya yang eksotis membuat Sirkuit Mandalika menjadi buah bibir yang kerap diperbincangkan dalam beberapa waktu ke belakang.

Sehingga, tak ayal, banyak masyarakat yang ingin melakukan swafoto secara langsung di Sirkuit Mandalika. Apalagi sirkuit ini tepat berada di pinggir Pantai Seger yang memiliki pemandangan ciamik.

Berkat antusiasme masyarakat yang begitu besar, Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda mengaku bakal membuka Sirkuit Mandalika di luar jadwal balapan.

Sirkuit Mandalika tidak hanya sebatas arena balapan saja, nantinya sirkuit ini akan menjadi destinasi pariwisata baru yang ada di Kabupaten Lombok Tengah. Jadi, kami bakal membuat acara khusus di luar jadwal balapan,” ujar Cahyadi dalam acara kick off Mandalika GP Hub di Epicentrum Walk Mall, Minggu (27/2/2022).

“Rencananya kami akan membuat program bernama ‘Circuit Tour’ pada Oktober mendatang. Nantinya ‘Circuit Tour’ bakal mengajak para wisatawan mengelilingi spot-spot menarik yang ada di Sirkuit Mandalika.”

Berita Video, Jelang Persiapan MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika Siap Diaspal Ulang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.