Sesumbar Marc Marquez Jelang MotoGP Mandalika, Siap Bikin Takjub para Fans di Indonesian GP

  • Whatsapp

Suara.com – Setelah finis di urutan lima pada MotoGP Qatar awal Maret lalu, Marc Marquez mengusung tekad untuk kembali ke jalur podium pada Indonesian Grand Prix yang akan digelar 18-20 Maret.

Dilansir dari GP One, pembalap Spanyol tersebut mengatakan bahwa dirinya masih ingin menggali potensi tunggangan barunya.

“Kami membuat perkembangan di Qatar dan saya melihat ada banyak potensi di sini,” ucap pembalap Repsol Honda tersebut.

“Saya senang bisa kembali ke Mandalika, melihat semangat para fans dan akhirnya bisa menyuguhkan pertunjukan yang bagus setelah beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

Baca Juga:
Mantan Pembalap Tjetjep Heriyana Bahagia Diberi Tiket MotoGP Mandalika oleh Ridwan Kamil

“Saya harap para fans bisa menikmati balapan nanti dan kami bisa meraih akhir pekan yang bagus agar mereka bisa merayakannya,” imbuhnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan berbincang dengan pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). [Twitter@setkabgoid]
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan berbincang dengan pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). [Twitter@setkabgoid]

Marc juga mengatakan bahwa potensi motor yang belum tergali ini bisa menjadi senjata untuk bertarung dibarisan terdepan di Sirkuit Mandalika.

Berbekal torehan apik rekan setimnya, Pol Espargaro, Marc percaya diri bahwa timnya bisa berbuat banyak di musim ini, jauh dari apa yang mereka lakukan musim lalu.

“Beralih ke pekan lain, berarti beralih ke kesempatan lain untuk memahami motor dan semakin dekat dengan barisan terdepan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Jelang MotoGP Mandalika, Fabio Di Giannantonio: Ini Seperti Rumah Kedua Gresini Racing

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.