22 July 2021 : 02.48

Siap-Siap Suzuki Indonesia Akan Jual SUV yang Harganya Cuma Rp72 Juta

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Guna menghipnotis calon pembelinya, biasanya produsen mobil menawarkan produk yang modern dengan harga terjangkau, juga desain yang menarik yang disesuaikan dengan selera penggunanya hal tersebut dilakukan oleh Suzuki, melalui produk terbarunya yakni Suzuki S-Presso.

Sebetulnya di India, Suzuki S-Presso ini sudah dikenalkan pada akhir 2019 lalu, S-Presso dirancang menggunakan platform generasi baru Suzuki bernama Heartech yang orientasinya memangkas bobot mobil untuk menambah efisiensi bahan bakar. Platform ini juga dipakai jadi basis generasi baru Ertiga, Ignis, dan Baleno.

Jika dilihat dari tampilan, Suzuki S-Presso mengusung bentuk mini SUV. Desain Suzuki S-Presso cenderung bentuknya kotak, dengan posisi grille tegak mirip dengan Suzuki Jimny. Begitu pula dengan sisi belakangnya, nyaris lurus dari atas hingga bawah. Panjangnya 3,66 meter, lebar 1,52 meter dan tinggi 1,55 meter. 

Masuk ke dalam kabinnya, pada bagian interior dibuat menarik, Sektor tengah dasbor dirancang berbentuk lingkaran, mirip dengan yang ada pada mobil mungil asal Inggris, MINI.

Interior Suzuki S-Presso.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition