2 April 2021 : 11.47

SIARAN Langsung MotoGP Doha 2021 di Trans7 – Nyinyiran Sinis Lorenzo kepada Valentino Rossi

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Doha 2021, di mana jelang balapan Jorge Lorenzo memberikan komentar pedas kepada Valentino Rossi.

Seri kedua MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Doha 2021 bakal berlangsung di Sirkuit Losail, Jumat (2/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021).

Seluruh seri balap di MotoGP 2021 dapat Anda saksikan melalui live streaming Trans7, Usee TV, dan Fox Sports via Vidio.com.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Doha 2021, Aprilia Unjuk Gigi Jadi yang Tercepat, Valentino Rossi Memble

Baca juga: Tempuh Cara Berbeda Atasi Penyakit Lama, Valentino Rossi Yakin Bisa Ngacir di MotoGP Doha 2021

Jelang balapan, mantan pembalap Repsol Honda, Ducati dan Yamaha, Jorge Lorenzo memberikan komentar sinis kepada mantan rekannya, Valentino Rossi.

Lorenzo menyebut bahwa sekalipun pembalap itu adalah Valentino Rossi, namun tak mungkin bisa mengalahkan yang namanya usia (umur).

Nyinyiran sinis yang dilontarkan juara dunia tiga kali MotoGP itu berkaitan dengan performa Rossi yang terus menukik tajam di setiap musimnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Valentino Rossi adalah pembalap paling tua di kelas para raja dengan umur 41 tahun.

Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kapan waktu yang pasti bagi The Doctor untuk gantung helm.

Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi (kiri) berkendara selama Moto GP Qatar Grand Prix di Sirkuit Internasional Losail, di kota Lusail pada 28 Maret 2021.
KARIM JAAFAR / AFP
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi (kiri) berkendara selama Moto GP Qatar Grand Prix di Sirkuit Internasional Losail, di kota Lusail pada 28 Maret 2021. KARIM JAAFAR / AFP (KARIM JAAFAR / AFP)

“Siapapun akan kesulitan untuk melawan dengan yang namanya usia, sekalipun itu anda adalah Valentino Rossi,” terang Lorenzo dikutip dari laman Corsedimoto.

“Tidak peduli sebesar apapun bakat anda, bahkan sekalipun Maradona, usia akan membuat tidak nyaman.”

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition