28 April 2021 : 05.41

Siaran Langsung MotoGP Spanyol 2021 – Adik Valentino Rossi tak Sabar Balapan di Sirkuit Jerez

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Berikut siaran langsung MotoGP Spanyol 2021, jadwal lengkap & link live streaming Trans7 gratis ada di sini.

Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini, menantikan balapan MotoGP 2021 berikutnya, GP Spanyol di Sirkuit Jerez, 30 April-2 Mei.

Luca Marini mengharapkan tantangan yang lebih besar di Sirkuit Jerez daripada tiga balapan pertama MotoGP 2021 di Qatar dan Portugal.

Baca juga: LIVE Streaming MotoGP Spanyol 2021 di Trans7, Gratis – Asa & Modal Rossi Kembali ke Habitat

Pada balapan ketiganya di kelas premier, Luca Marini finis di posisi ke-12 dan berhak mendapat empat poin.

Adik Valentino Rossi itu kini berada di peringkat ke-18 dalam tabel klasemen atau satu tingkat di atas kakak tirinya.

Marini mengharapkan peluang bagus untuk poin Kejuaraan Dunia baru di Sirkuit Jerez karena sirkuit tersebut cocok dengan gaya membalapnya.

Musim lalu, pembalap berusia 23 tahun itu menyelesaikan dua balapan di Sirkuit Jerez dengan masing-masing finis di posisi pertama dan kedua.

Baca juga: JADWAL MotoGP Spanyol 2021 Live Streaming Trans7, Biaggi Prihatin dengan Kondisi Morbidelli & Rossi

“Kami tiba di Jerez setelah akhir pekan yang menyenangkan di Portimao. Kami mulai dengan sirkuit Eropa bersejarah,” kata Marini dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

“Saya sangat penasaran untuk balapan di sirkuit ini pada balapan MotoGP dibandingkan dengan Portugal dan Qatar. Lintasan disini lebih pendek sehingga akan lebih sulit untuk mencapai kecepatan,” ucap Marini.

“Kami akan mulai dengan pekerjaan yang dilakukan di Portimao untuk mencoba mencapaiĀ feeling positif yang saya miliki di sana dan untuk mencapai hasil terbaik dalam balapan,” ujar Marini.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition