Sirkuit Mandalika Gelar MotoGP, Galang Hendra: Suatu Saat Saya Pasti Ambil Bagian

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Pembalap muda Indonesia Galang Hendra Pratama menyambut baik gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Menurutnya ajang tersebut meningkatkan motivasi dirinya untuk meraih banyak prestasi di kemudian hari.

Hal itu bukan tanpa alasan, Galang mengaku sangat ingin ambil bagian di ajang balap paling populer tersebut. Ia bermimpi suatu hari bisa menunggangi motor berkapasitas mesin 1000cc di Sirkuit Mandalika.

“MotoGP menjadi salah satu kejuaraan roda dua tertinggi di dunia. Setiap pembalap pasti ingin menjadi seorang MotoGP rider, termasuk saya,” ujar Galang saat ditemui di acara Kick Off Mandalika Hub di Epicentrum Walk Mall, Minggu (27/2/2022).

Oleh karena itu, Galang bakal bekerja keras untuk meraih impian yang dimiliki. Ia bakal berusaha meraih sederet trofi bergengsi untuk meningkatkan kualitasnya.

“Bagi saya, adanya gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika mampu menjadi pelecut semangat. Saya termotivasi untuk terus berprestasi agar bisa membalap di MotoGP, khususnya berlaga di Sirkuit Mandalika,” tambahnya.

Berita video promo MotoGP Mandalika pada tanggal 18-20 Maret 2022. Temukan informasinya tiketnya di sini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.