Sirkuit Sepang Gelar Balapan MotoGP hingga 2024

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Dorna memastikan balapan MotoGP di Malaysia, tepatnya di Sirkuit Sepang, akan berlangsung hingga musim 2024. Mereka juga sedang melakukan pembicaraan untuk perpanjangan kontrak.

Sirkuit Sepang sudah menggelar balapan MotoGP sejak tahun 1999. Namun, dalam dua musim terakhir MotoGP tak mampir ke Malaysia karena pandemi virus corona Covid-19.

Deru mesin motor MotoGP sudah kembali terasa di Sepang pada Februari lalu. MotoGP melakukan tes pramusim di Sirkuit Sepang sebelum pindah ke Mandalika.

Kesuksesan menggelar tes pramusim membuat Dorna pada Rabu (23/3/2022) mengumumkan kesepakatan baru dengan Sirkuit Sepang yang akan terus berada dalam kalender MotoGP hingga musim 2024. Bahkan, mereka sedang membahas perpanjangan kontrak dua tahun sampai 2026.

“Kami sangat senang mengonfirmasi bahwa Grand Prix Malaysia akan tetap ada di kalender hingga setidaknya 2024,” kata CEO Dorna Carmelo Ezpeleta seperti dilansir Crash.

 

Seorang pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika 2022 mendadak terkenal usai aksinya di tengah sirkuit viral. Apa sebenarnya yang ia lakukan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.