16 June 2021 : 02.43

Sombong Amat, Pihak Ducati Enggan Bahas Ancaman Honda di MotoGP Jerman

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Sejak seri pertama MotoGP musim 2021 Ducati sedang dalam kepercayaan yang tinggi, apalagi dari tujuh seri yang sudah dilakoni, enam pembalap Ducati MotoGP baik pabrikan maupun satelit meraih podium. Hanya podium sirkuit Mugello yang tidak ada pembalap Ducati, karena Johann Zarco (Pramac Racing) yang menggeber motor Ducati hanya finish diurutan keempat.

Hasil tersebut tentunya memberikan Ducati motivasi tinggi menghadapi seti Sachsenring, Jerman. Karena Ducati juga bertekad untuk kembali meraih podium, setelah terakhir kali Andrea Dovisiozo melakukannya pada tahun 2016.

Namun, mengalahkan Marc Marquez di sirkuit Sachsenring tentunya bukan urusan mudah, karena meski masih belum maksimal setelah cidera panjangnya, namun Marc Marquez tentunya ingin tampil cepat di Jerman, apalagi The Baby Alien ini penguasa Sachsenring dengan koleksi 7 kali kemenangan beruntun.

Seperti dikutip dari Motorsport, Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati yakin bahwa timnya bisa memperebutkan podium di Sachsenring, meski ada ancaman Marc Marquez bangkit. Selain itu, Gigi juga menilai bahwa Honda bukan ancaman serius jika melihat performanya sejak awal musim 2021.

Pembalap Ducati, Jack Miller

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition