Sorotan MotoGP 2022 – Harga Tiket Pesawat Melonjak, Sandiaga Uno: Banyak Jalan Menuju Mandalika

  • Whatsapp

TRIBUNNEWS.COM – Semakin dekatnya hari h penyelenggaraan event MotoGP Mandalika 2022 tampaknya membuat kebutuhan transportasi menjadi terasa sangat penting terutama bagi para penonton dari luar daerah.

Efek melonjaknya harga tiket pesawat diprediksi akan menjadi salah satu hal yang kemungkinan dirasakan calon penonton MotoGP Mandalika dari luar daerah.

Berdasarkan pantauan Tribunnews, Rabu (16/3/2022), lonjakan harga tiket pesawat terlihat sudah terjadi jelang digelarnya balapan MotoGP Mandalika 2022.

Sebagaimana misal yang terlihat di salah satu platform pemesanan pesawat yang menyebut tiket pesawat Jakarta – Lombok yang biasanya berada pada kisaran 600-800 ribu, sudah meningkat dua kali lipat.

Tak hanya itu, semakin menipisnya ketersediaan stok tiket pesawat juga berpotensi terjadi mengingat permintaan yang makin tinggi mendekati race day nantinya.

Hal itulah yang coba disikapi secara elegan oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam postingan terbaru instagram pribadinya, Sandiaga Uno mencoba alternatif transportasi menuju Mandalika dengan menggunakan jalur laut.

Dimulai dari Pulau Bali, Sandiaga Uno akan mencoba sensasi perjalanan via jalur laut menuju tempat penyelenggaraan MotoGP Mandalika di Lombok Tengah.

Sandiaga Uno akan memulai perjalanan ke Mandalika dengan melewati beberapa pelabuhan termasuk Padangbae dilanjutkan ke Bangsal.

“Saya baru saja mendarat di Bali, dan rencana akan ke Mandalika menggunakan jalur laut via Padangbae lanjut menuju Bangsal,” tulis Sandiaga Uno dalam caption instagram pribadinya @sandiuno.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (istimewa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.