26 March 2021 : 11.41

Sorotan MotoGP Qatar 2021, Momen Debut Enea Bastianini, Terinspirasi Casey Stoner

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COMEnea Bastianini yang merupakan salah satu pembalap debutan dipastikan akan mendapatkan sorotan dalam seri pembuka MotoGP 2021.

Sang juara Moto2 musim lalu itu akan menjadi sorotan tatkala menggeber motor barunya bersama tim Ducati di kelas utama MotoGP.

Seperti yang diketahui bahwa penyelengaraan seri pembuka MotoGP musim ini akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (26/3/2021) hari ini.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung MotoGP Qatar 2021 Hari Ini, Aksi Valentino Rossi, Tayang Fox Sports

Baca juga: Ducati jadi Favorit di MotoGP Qatar 2021, Murid Valentino Rossi Ogah Besar Kepala

Seri balapan MotoGP Qatar akan berlangsung mulai dari hari Jumat (26/3/2021) sampai Senin (29/3/2021) dinihari mendatang.

Seluruh tayangan MotoGP 2021 dapat disaksikan di Trans7, Fox Sports via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

Sebelum melakoni laga resmi perdana, Enea Bastianini mengaku sangat antusias bisa merasakan keseruan balapan di kelas utama MotoGP.

Pembalap asal Italia itu akan mencoba berusaha memberikan yang terbaik pada musim perdananya.

“Saya senang bisa memulai petualangan ini dan saya akan mencoba menanganinya dengan cara terbaik,” kata Bastianini dilansir GP One.

“Saya berharap bisa bersenang-senang dan saya pikir akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan serta saya harus mulai secara perlahan,”.

“Saya ingin segera melakukan sesuatu yang baik tetapi kami harus tetap fokus dan membawa pulang hasilnya,” tegas pembalap yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition