17 September 2021 : 08.45

Spesifikasi dan Harga Kia Sonet 7 Seater, Mobil Mewah Mulai Rp190 Juta

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Spesifikasi dan harga Kia Sonet 7 Seater akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Peluncuran ini guna melengkapi jajaran varian compact SUV mereka dan dengan daftar harga terbaru. Pada awalnya, Kia Sonet hadir di Indonesia dengan konfigurasi 5-penumpang.

Mobil yang mempunyai panjang sekitar 4.120 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.615 mm ini sangat menarik untuk para pecinta mobil Tanah Air. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang cukup luas karena dengan jarak sumbu rodanya mencapai 2.500 mm.

Kia Sonet 7 Seater yang berasal dari Korea Selatan ini cocok untuk keluarga yang dinamis dan senang berpetualang. Mobil ini juga sangat menawan dengan fitur yang begitu lengkap, Kia Sonet juga sangat menyenangkan dan mampu memanjakan para pengemudi dan penumpangnya. Nah, berikut spesifikasi dan harga Kia Sonet 7 Seater yang dilansir dari berbagai sumber.

Lalu, Bagaimana Spesifikasi dan Harga Kia Sonet 7 Seater?

Performa Mesin

Kia Sonet 7 Seater

Untuk pasar Indonesia sendiri, Kia Sonet 7 Seater menawarkan mesin Smartstream Gamma II 4-silinder 1.5 liter. Untuk antung mekanisnya dilengkapi dengan teknologi Dual CVVT dan Dual Fuel Injector sehingga performanya sangat keren.

Kemudian pada output Kia Sonet 7 Seater ini diklaim mencapai 115 ps pada 6.300 rpm dengan torsi maksimal 114 Nm pada 4.500 rpm. Output mesin kendaraan ini cukup besar bila dibandingkan dengan para pesaingnya.

Selain itu, kendaraan ini telah memakai transmisi iVT yang berbeda dengan CVT pada umumnya. Kia Sonet 7 Seater ini mempunyai 8 percepatan virtual sehingga dapat menghasilkan perpindahan gigi singkat dan padat.  Mobil ini juga dilengkapi dengan Eco Normal dan Sport.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition