5 February 2021 : 09.49

Stefan Bradl Sudah Pacu RC213V Jelang MotoGP 2021, Hasilnya?

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jerez

Honda mulai mempersiapkan diri jelang MotoGP 2021. Tes privat digelar di Jerez, dan bisa dituntaskan Stefan Bradl. Bagaimana hasilnya?

Tes privat digelar Honda jelang MotoGP 2021 bergulir pada Rabu dan Kamis waktu setempat, 20-21 Januari 2021. Sirkuit Jerez dipilih menjadi lokasi pengujian.

Dalam kesempatan itu, Bradl menjadi pebalap penguji Honda. Menggunakan prototype motor RC213V 2021 yang serba hitam, rider Jerman itu bisa menuntaskan tes.

Bradl menguji motor RC213V yang dimodifikasi dari sisi sasis, elektronik, dan perubahan aerodinamis. Sementara untuk mesin, tidak ada pengembangan, sebagaimana diberlakukan MotoGP akibat pandemi corona.

Dilansir Crash, pengujian itu diklaim membuat hasil signifikan. Meski tak ada perubahan di bagian mesin, Honda diklaim mendapat hasil positif.

Hasil itu nantinya akan menjadi acuan, setelah tes MotoGP Malaysia resmi dibatalkan. Adapun tes resmi MotoGP baru akan digelar pada Maret di Qatar.

Bradil sendiri kemungkinan akan kembali menjajal tes di Jerez pekan depan. Adapun Pol Espargaro, rider baru Honda, baru akan turun di Qatar, ketika Marc Marquez masih terus menjalani pemulihan pascacedera lengan.

(yna/mrp)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition