29 July 2021 : 02.27

Strategi Lee/Wang di Olimpiade: Smes Terus Menerus

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Wang Chi Lin mengakui bahwa strategi yang mengantar mereka lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020 adalah melakukan smes terus menerus.

Wang Chi Lin menyatakan bahwa ia dan Lee Yang berusaha keras untuk menikmati permainan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

“Kami meyakinkan pada diri kami untuk menikmati permainan, mengandalkan kecepatan dan kekuatan. Kami berusaha untuk fokus pada tiap poin karena kami pernah kalah dari mereka.”

“Kami berusaha untuk mengurangi kesalahan dan sadar bahwa ini adalah laga yang sulit. Karena itu kami terus melakukan smes, smes, dan smes!” tutur Wang Chi Lin.

Wang Chi Lin menyebut dirinya selalu berusaha sekuat tenaga melakukan smes dalam upaya meraih kemenangan.

“Saya menggunakan seluruh tenaga saya. Saya tak punya lagi tenaga tersisa.”

“Saya terus melakukan smes dan Lee Yang bakal terus berusaha agar memberikan kesempatan untuk melakukan smes,” kata Wang Chi Lin.

Wang Chi Lin sendiri mengakui bahwa mereka awalnya sempat pesimistis bisa lolos ke fase knock out usai menelan kekalahan di laga perdana.

“Sungguh perasaan yang luar biasa, sangat sulit dipercaya.”

“Kami kalah di partai pertama melawan ganda India. Kami berpikir kami tak lagi punya kesempatan, tetapi ternyata kami mampu bangkit dan tampil lebih solid,” ucap Wang Chi Lin.

Laga Ahsan/Hendra vs Lee/Wang bakal berlangsung pada Jumat (30/7) di sesi sore hari.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition