Sukses di Kejuaraan Asia 2022, Ayustina Diharapkan Sumbang Medali di SEA Games 2021

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Atlet balap sepeda putri Ayustina Delia Priatna baru saja mengharumkan nama Indonesia pada Kejuaraan Asia atau Asian Road and Para Cycling Championship yang berlangsung di Dushanbe, Tajikistan, 25-29 Maret lalu. Kesuksesan Ayustina diharapkan dapat berlanjut di SEA Games 2021.

Keberhasilan Ayustina berprestasi di Tajikistan mendapat apresiasi dari Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Ayustina mendapat tali asih atas prestasinya tersebut dari Listyo yang juga merupakan Kapolri.

Bertempat di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Jumat (8/4/2022), Listyo beserta jajaran pengurus PB ISSI mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Ayustina yang telah mengharumkan Indonesia di ajang bergengsi tersebut. Listyo berharap prestasi Ayu dapat menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi atlet balap sepeda lainnya untuk terus berprestasi.

Listyo juga ingin Ayustina tak cepat berpuas diri dan bisa terus berprestasi di ajang mendatang seperti SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

“Apa yang diraih Ayu tentunya sangat membanggakan. Saya berharap Ayu dan atlet balap sepeda lainnya dapat terus meningkatkan prestasi di ajang-ajang besar lainnya,” ujar Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo seperti dilansir Antara.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Harian PB ISSI Irjen. Pol. Wahyu Hadiningrat S.I.K., M.H. yang berharap tim balap sepeda Indonesia bisa terus bersinergi untuk mencapai prestasi lebih tinggi, termasuk pada dua multievent terdekat yakni, SEA Games Hanoi, Vietnam (12-23 Mei) dan Asian Games Hangzhou, China (10-25 September).

“Tentunya, harapan kami apresiasi ini menjadi motivasi untuk para atlet sehingga bisa terus berprestasi. Dalam waktu yang tak terlalu jauh ini, terdapat dua ajang besar. Sehingga perlu ada kesungguhan dalam pelatihan. Ayu adalah salah satu andalan, dan tentunya ada beberapa nomor lainnya yang semoga bisa mencapai target pada SEA Games Hanoi nanti,” kata Irjen Pol. Wahyu.

 

 

 

 

Hadir dalam balap jalanan di Ancol, sejumlah pemuda perkenalkan sepeda motor listrik yang diklaim mampu bersaing dengan motor sport bermesin 200-250 CC! Untuk 20 kali balapan, pengisian baterai memakan waktu 2-8 jam.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.