15 February 2021 : 08.28

Suporter Barcelona Hina Presiden PSG Al Khelaifi

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Suporter Barcelona diklaim menghina Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi saat tiba di Barcelona jelang duel kedua tim di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari waktu Indonesia.

Blaugrana menjadi tuan rumah lebih dahulu dengan menjamu PSG di Stadion Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi, jelang pertandingan krusial itu Al Khelaifi mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari suporter tuan rumah.

Dikutip dari media Prancis¬†L’Equipe berdasarkan laporan televisi Spanyol Esports Cope, Al Khelaiifi dan Direktur Olahraga PSG Leonardo dicemooh pendukung Barcelona terkait rumor Les Parisien ingin merekrut Lionel Messi pada musim depan.

“Bajingan, pencuri. Tinggalkan Messi, pencuri. Beri saya satu juta euro,” ujar suporter Barcelona.

[Gambas:Video CNN]

Masa depan Messi bersama Barcelona masih abu-abu. Kontrak La Pulga sendiri akan habis pada akhir musim ini. Meski demikian, Messi belum juga buka suara terkait kariernya pada musim depan.

Menurut L’Equipe, sikap pendukung klub asal Catalunya tersebut akan memanaskan persaingan Barcelona dengan PSG dalam memperebutkan tiket ke babak perempat final Liga Champions.

Selain itu, hinaan suporter Barcelona juga menambah deretan kontroversi antara Blaugrana dan PSG. Selain peristiwa memilukan bagi PSG pada musim 2016/2017, hubungan PSG dengan barcelona retak dengan dibajaknya Neymar oleh klub ibu kota Prancis itu pada 2017.

Pada babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, PSG menang 4-0 atas Barcelona di leg pertama dan berpeluang ke perempat final. Akan tetapi, di leg kedua di Camp Nou, Barcelona membuat keajaiban dengan menang 6-1.

(sry)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition