Swiss Open 2022: Singkirkan Unggulan 5, Rehan/Lisa Lolos ke Semifinal

  • Whatsapp

Liputan6.com, Basel – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati membuat kejutan di Swiss Open 2022. Satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tersisa itu menumbangkan unggulan kelima dari Perancis Thom Gicquel/Delphine Delrue untuk memastikan satu tempat di semifinal.

Rehan/Lisa menang dua gim langsung 21-19 dan 21-16 di St. Jakobshalle, Basel, Jumat (25/3) malam WIB. Strategi menyerang menjadi kunci kemenangan pasangan ini lolos keempat besar Swiss Open 2022.

“Kita akui mereka pasangan yang bagus dan banyak pengalaman dibandingkan kita. Tadi pertandingan tidak mudah dan tak menyangka juga bisa menang. Kami mencoba untuk terus menyerang mereka,” ujar Lisa usai pertandingan seperti dikutip dari rilis PP PBSI.

“Saya dan Lisa tadi menjaga fokus agar tidak hilang dan bermain tahan-tahan saja karena mereka mainnya sekadar hapalan. Kalau kita tahan-tahan, mereka tidak kuat,” sambung Rehan.

Selain itu, komunikasi¬†pasangan muda bulu tangkis ini juga terlihat sangat cair. “Alhamdulillah komunikasi saya dan Lisa begitu lancar tadi. Kita saling mengingatkan dan memberi semangat,” ucap Lisa.

 

Final All England 2022 diwarnai dengan selebrasi kemenangan Ganda Putra Indonesia, Bagas/Fikri usai mengalahkan seniornya The Daddies, Ahsan/Hendra. Prestasi ini sekaligus menjadi debut perdananya di ajang All England.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.