Swiss Terbuka 2022: Jonatan Christie Melaju Mulus ke Babak Kedua

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua kejuaraan bulu tangkis Swiss Terbuka 2022. Hasil ini ia dapat usai mengalahkan wakil Perancis, Thomas Rouxel dua gim langsung 21-10, 21-15.

Jojo, sapaan akrab Jonatan, terlihat bermain sangat nyaman di laga 32 besar Swiss Terbuka 2022 yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Rabu (23/3) pagi waktu setempat. Ia terus mengungguli poin lawan baik di gim pertama maupun kedua.

“Pertama Puji Tuhan dulu hari ini di babak pertama bisa diberikan kemenangan. Tidak mudah karena sudah dua minggu lebih kami di Eropa dan saya sempat kena Covid juga di Jerman,” ucap Jojo usai pertandingan.

“Ada satu sampai dua hari saya rest latihan dan itu membuat fisik agak turun. Makanya, ini setelah main mau coba langsung latihan lagi supaya bisa kembali terbiasa lagi fisiknya untuk pertandingan besok,” dia menambahkan.

Jonatan Christie menjalani jadwal yang padat. Belum lama dia main di All England 2022 tapi terhenti di perempat final.

 

Berita Video, Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2021 antara Jonathan Christie Vs Sitthikom Thammasin pada Rabu (17/11/2021)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.