Tandatangani Prasasti Intibios, Menpora Zainudin Amali Harapkan Indonesia Sehat

  • Whatsapp

 

Intibios Lab, Klinik dan Farmasi adalah jaringan nasional layanan kesehatan terintegrasi. Awalnya, sejumlah pengusaha, dokter, dan tenaga ahli laboratorium berkolaborasi membangun laboratorium untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Penguatan sektor kesehatan tidak saja membawa dampak kesehatan individu, tetapi juga produktivitas ekonomi masyarakat. Kesehatan adalah investasi strategis untuk kekuatan bangsa di masa depan. Intibios hadir untuk memberikan layanan terintegrasi yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Rio Abdurrachman, Direktur Utama Intibios Lab, Klinik, dan Farmasi.

Intibios Lab, Klinik & Farmasi digagas Enggartiasto Lukita, pengusaha senior yang juga mantan Menteri Perdagangan bersama pengusaha Sumadi Seng, Belly Budiman, Rio Abdurrachman, dan Dokter Nanny Djaya. Intibios Lab, Klinik & Farmasi kini memiliki 35 unit layanan di 18 kota di Indonesia.

“Kami ingin menjadi bagian dari penguatan sektor kesehatan di kota-kota tempat kami beroperasi, menjadi bagian dari pembangunan ekonomi, ketahanan sosial, dan kualitas manusia di mana pun kami berada,” ujar Enggartiasto Lukita.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *