28 August 2021 : 08.27

Tanpa Ferguson, Ronaldo Tak Mungkin Mudik ke Man Utd

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyatakan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford lantaran faktor Sir Alex Ferguson.

Transfer Ronaldo jadi isu panas dalam beberapa hari terakhir. Setelah menyatakan ingin kembali berkompetisi di Liga Inggris, nama Ronaldo justru lebih dikaitkan dengan Manchester City.

Manchester United sebagai klub lama Ronaldo justru tak terlihat bergerak untuk mendekati Ronaldo.

Di hari Jumat (27/8) ketika Ronaldo makin dekat dengan Man City, situasi lalu berubah 180 derajat. Ronaldo kemudian resmi pulang dan kembali jadi pemain Manchester United.

Ferdinand menekankan bahwa pembicaraan Ronaldo dengan Ferguson adalah poin penting di balik kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.

“Cristiano Ronaldo tidak akan pernah kembali ke Manchester United bila dia tidak berbicara dengan Sir Alex Ferguson,” tutur Ferdinand seperti dikutip dari Sport Bible.

Ferguson memang punya peran penting di balik karier Ronaldo. Ferguson adalah sosok yang menarik Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchester United di usia 18 tahun.

Di tangan Ferguson, Ronaldo bertransformasi jadi pemain papan atas. Awalnya, Ronaldo adalah peman sayap kanan dan kemudian berubah jadi penyerang sayap yang haus gol.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun dan Man Utd juga sudah punya banyak opsi di lini serang.

Namun Ronaldo diyakini bakal langsung jadi andalan mengingat kualitasnya masih terjaga. Di musim lalu, Ronaldo berhasil jadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition