Tanpa Quartararo, Catat Daftar Pembalap yang Bakal Keliling Jakarta Jelang MotoGP Mandalika

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang pencinta olahraga otomotif Tanah Air terhadap kehadiran balapan grand prix di Indonesia segera terjawab. Setelah 25 tahun, ajang MotoGP Mandalika yang pernah digelar di Sirkuit Sentul, Bogor kembali berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 18-20 Maret 2022. 

Serangkaian persiapan telah dilakukan untuk menyambut hajatan akbar ini. Dan untuk menambah spesial momen langka ini, penyelenggara MotoGP juga telah menyiapkan kejutan sebelum balapan. 

Seperti dilansir dari situs Crash.net, MotoGP berniat menggelar parade pembalap di Jakarta. Acara ini rencananya akan diikuti sebanyak 20 rider dari ketiga kelas yang dilombakan. Masing-masing terdiri dari 16 pembalap MotoGP, dua dari Moto2, satu rider dari Moto2, dan satu lagi dari Asia Talent Cup.

Arak-arakan bakal berlangsung Rabu, 16 Maret 2022. Rombongan pembalap bakal dihadiri juara dunia Mark Marquez dan Joan Mir serta pemenang lainnya Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Jack Miller. Juara MotoGP Qatar terbaru, Enea Bastianini juga bakal meramaikan parade MotoGP tersebut.

 

Kabar membahagiakan datang untuk penggemar Marc Marquez. Pihak Sirkuit Mandalika dilaporkan telah menyiapkan tribun khusus untuk para penggemar Marc Marquez saat MotoGP seri Mandalika digelar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.