30 July 2021 : 02.43

Teman Dekatnya Beri Kode, Kalau Valentino Rossi Akan Tunda Pensiun?

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjValentino Rossi tetap menjadi sorotan di panggung MotoGP, penampilannya yang buruk membuat publik penasaran apakah Valentino Rossi masih bisa balapan untuk musim depan, atau memilih untuk pensiun setelah musim ini berakhir.

Walaupun tim Petronas SRT memberikan motor dengan spesifikasi yang sama dengan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, tapi The Doctor belum juga menemukan performa terbaiknya.

Valentino Rossi tak pernah mampu bertarung memperebutkan posisi lima besar, dan hanya sekali finish diurutan 10 besar di Mugelo. Saat ini pembalap berusia 42 tahun ini menempati posisi ke 19, dengan mengumpulkan 17 poin pada klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2021.

“Paruh pertama musim ini tak fantastis bagi saya, karena mengalami kesulitan, saya tahun musim ini akan sulit karena level para pembalap dan motor juga sangat tinggi, makanya saya sadar harus berjuang lebih keras, dan masih berharap untuk meraih sesuatu yang lebih baik,” bilang Valentino Rossi dikutip dari channel Youtube Petronas SRT.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition