13 March 2021 : 02.47

Terkejut Lihat Tes Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team di Jerez

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Berbeda dengan MotoGP, kejuaraan dunia Moto2 melakukan tes pra musim di sirkuit Jerez, Spanyol. Setelah dari Jerez rombongan pembalap dan kru Moto2 dan Moto3, akan berangkat ke Qatar untuk melakukan tes pramusim jilid kedua, sebelum seri pertama di sirkuit Losail Qatar digelar pada akhir Maret 2021 ini.

Tes pramusim di Spanyol menjadi keuntungan bagi tim Moto2 dan Moto3, karena tim dan pembalap bisa mendapatkan data dari dua negara yang punya perbedaan cuaca, sehingga diharapkan ketika kompetisi dimulai, mereka bisa kompetitif.

Hal ini juga dirasakan oleh tim Pertamina Mandalika SAG Team, yang menurunkan pembalap anadalannya seperti Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder. Kedua pembalap dan teknisi mengklaim berhasil mengumpulkan informasi berharga untuk modal ketika kompetisi berlangsung.

Hasilnya pun cukup mengejutkan, pada hari pertama Thomas Luthi mampu meraih catatan waktu 1 menit 42.108 detik. Jika dibandingkan dengan hasil sesi kualifikasi musim lalu di sirkuit yang sama, Luthi lebih cepat 0.059 detik.

pembalap Pertamina Mandalika SAG Team

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition