Terkendala Visa, Laga Tinju Internasional di Jakarta Terpaksa Ditunda

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Promotor Hodlif Hun bersama Komite Tinju Indonesia (KTI) dengan berat hati terpaksa menunda laga tinju internasional yang seharusnya berlangsung 1 April 2022 di Jakarta. Penundaan dilakukan terkait masalah visa petinju asing yang akan berlaga.

Laga tinju internasional garapan Hodlif dan KTI seharusnya menampilkan empat partai pada 1 April 2022. Namun dua petinju asing dari Filipina dan Thailand tak bisa datang karena visa tidak turun dari pemerintah.

Hodlif mengaku sebenarnya penKomite Tinjugajuan visa untuk dua petinju sudah dilakukan jauh hari. Namun entah mengapa, visa tidak juga dikeluarkan hingga dua hari jelang laga internasional.

Petinju Indonesia Patrick Liukhoto (Victory Target Jakarta) seharusnya bertarung melawan jagoan Filipina Prince Andew Laurio pada WBC Intercontinental kelas bantam yunior 10 ronde.

Sedangkan di kelas WBC Asia Silver kelas bantam 8 ronde Flasidus Nono dari Victory Target Jakarta, Indonesia dijadwalkan bertemu petinju Thailand Artid Baumrangue

 

Petinju legendaris Mike Tyson membuat kontroversi lewat produk permen ganja. Ia memproduksi permen berbentuk telinga lawan tinjunya, Evander Holyfield.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.