5 April 2021 : 08.43

Ternyata Ini yang Bikin Pembalap Pertamina Mandalika Pelan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Pada musim 2021 ini, kejuaraan dunia balap motor Moto2 sepertinya punya daya tarik tersendiri bagi masyarakat di Indonesia. Pasalnya di ajang tersebut ada tim yang kental dengan nuansa Indonesia, salah satunya Pertamina Mandalika SAG Team.

Dua pembalap bule yang digaji oleh perusahaan pelat merah di Indonesia, yakni Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi mampu membuat para pecinta balap motor di Indonesia penasaran, apalagi kualitas kedua pembalap tersebut juga mumpuni untuk bertarung di ajang Moto2.

Pada seri pertama di sirkuit Losail, Qatar pada 29 Februari 2020 lalu Bo Bendsneyder sempat memimpin jalannya lomba padalap awal, karena pengalaman dan mentalnya akhirnya Bo finish diurutan ke 7. Pada seri kedua Minggu, 4 Maret 2021 kemarin yang juga diselenggarakan di sirkuit Losail, Qatar Bo Bendsneyder finish diurutan ke 12.

Walaupun merasa bukan hal yang buruk, tapi Bo merasa tidak puas dengan hasil yang didapat. Apalagi Bo merasa, balapan seri kedua di Qatar ini merupakan hal yang sulit bagi dirinya.

Pertamina Mandalika SAG Team

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition