7 March 2021 : 11.16

Tes MotoGP 2021, Luca Marini Dapat Banyak Saran dari Ibu

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta

Luca Marini sudah menjalani tes resmi MotoGP 2021 yang pertama. Rider 23 tahun itu banyak mendapatkan saran dari ibunya.

Marini memperkuat Esponsorama Racing di MotoGP 2021. Tim Spanyol itu menggunakan Desmosedici GP19 untuk bertarung di MotoGP tahun ini.

Satu langkah sudah dipijak oleh Marini dengan menjalani tes resmi di Losail, Qatar, Sabtu (6/3/2021). Dia menempati posisi ke-24 dengan catatan waktu 2,648 detik lebih lambat dari Aleix Espargaro si pebalap tercepat.

Aleix Espargaro menjadi yang terbaik dengan catatan 1 menit 54,687 detik. Dia melahap 50 putaran.

Ibu Marini, Stefania Palma, mengikuti kiprah pebalap yang menempati posisi kedua di klasemen Moto2 2020 itu.

“Dia sangat menyukai Ducati, itu benar. Hari ini dia mengikuti catatan waktu saya dan dia mengirimi saya beberapa pesan memberi saran untuk mengerem dan mengindikasi arena di mana saya kehilangan waktu,” kata Marini di GP One.

Marini satu lintasan dengan kakak tirinya, Valentino Rossi. Dia mengaku tak banyak berinteraksi dengan The Doctor dalam ajang resmi pertama di MotoGP 2021.

“Tidak, sebenarnya hari ini saya selalu melahap lap saya sendiri dan itu disayangkan karena saya akan suka mengikuti beberapa rider top untuk memahami jalur membalap mereka. Vale dan saya sedikit bertukar pasan semalam. tapi tak ada yang spesial,” kata Marini lagi.

MotoGP 2021 akan dimulai pada 28 Maret 2021. Balapan pertama akan mementaskan keseruan di MotoGP Qatar.

(cas/nds)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition