24 February 2021 : 02.31

Tiger Woods Alami Kecelakaan Parah

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Pegolf papan atas asal Amerika Serikat, Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2) pagi waktu setempat atau Rabu (24/2) dini hari WIB.

Woods langsung dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan hebat itu. Pegolf berusia 45 itu mengalami sejumlah cedera di bagian kaki dan harus melakukan operasi.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Los Angeles, kecelakaan tunggal yang dialami Woods terjadi pukul 07.12 pagi. Mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap yang dikendarai Woods tiba-tiba kehilangan kendali hingga keluar dari jalan raya di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Kendaraan yang dibawa Woods keluar dari jalan raya dan terguling ke lereng sebelum berhenti di dasar jurang. Rekaman video memperlihatkan bahwa SUV itu mengalami kerusakan parah di bagian depannya dan dikelilingi serpihan dari bagian kendaraan.

Mobil yang dikendarai Woods mengalami kerusakan yang cukup parah dan ia harus dievakuasi menggunakan ‘jaws of life’, alat yang digunakan untuk mengeluarkan korban yang terperangkap atau terjepit di dalam mobil.

“Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pagi ini di California di mana ia menderita sejumlah cedera kaki yang cukup serius. Dia saat ini menjalani bedah dan terima kasih atas privasi dan dukungan dari Anda,” ucap agen Woods, Mark Steinberg, kepada Golf Digest.

Woods berada di California dalam dua hari terakhir untuk melakukan syuting dengan Golf Digest. Sebelum itu, Woods menggelar turnamen tahunan PGA Tour Genesis Invitational di Riviera Country Club pada akhir pekan lalu.

(jal)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition