Tiket MotoGP Habis Terjual, Menteri BUMN Apresiasi Animo Tinggi Masyarakat

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Ajang balapan MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia bakal digelar dalam hitungan hari di Sirkuit Mandalika. Jelang perhelatan ini, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan apresiasi atas tingginya animo masyarakat.

Hal tersebut disampaikan dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Minggu (6/3/2022) sore WIB. Menteri berusia 51 tahun itu mengungkapkan bahwa tiket utama MotoGP seri ini telah habis terjual.

“Konferensi pers hari ini (diadakan) untuk mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas animo masyarakat, di mana tiket MotoGP yang utama bisa habis terjual. Tentu ini karena adanya animo dari individu, komunitas, dan korporasi,” ujar Erick Thohir pada sesi jumpa pers.

Meski demikian, Erick mengingatkan masyarakat untuk tak khawatir kehilangan kesempatan menyaksikan MotoGP Indonesia di Mandalika. Pasalnya, Dorna dikabarkan bakal menyediakan stan tambahan bagi penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales.

“Tentu (masyarakat) jangan takut, karena (berdasarkan) informasi terakhir dari panitia yang terus berkomunikasi dengan Dorna, Dorna sangat mengapresiasi (hal ini), sehingga pihaknya akan membuka stan tambahan, yakni Grandstand, untuk fans Marc Marquez dan Maverick Vinales,” bebernya.

Tiket tambahan itu kabarnya akan dijual sebanyak 500 buah. Sang Menteri BUMN pun mengaku tak ragu tiket-tiket baru akan terjual habis layaknya pada porsi sebelumnya.

Berita video aksi para pembalap MotoGP, termasuk Fabio Quartararo, saat menjajal di atas lintasan Sirkuit Mandalika pada Jumat (11/2/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *